Mataram, pens.ac.id – Hari semakin gelap, namun keseruan pertandingan dari masing-masing divisi semakin memuncak. Seperti halnya pada divisi Kontes Robot Seni Tari Indonesia (KRSTI) yang telah memasuki putaran ketiga. Perwakilan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya pada divisi ini yakni ERISA tampil menawan seperti biasanya .

Kontes Robot Indonesia (KRI) 2019. Terdengar sesekali lantunan lagu khas Jawa tersebut yang menandakan peserta dari divisi KRSTI sedang bertanding. Sorakan sorai Supporter Team yang datang dari masing-masing perguruan tinggi memberikan kesan tersendiri bagi tim yang bertanding.

ERISA tampak memikat perhatian orang lain dengan gerakan dan desainnya yang cantik. Pada setiap putaran pertandingan, dua robot ERISA terlihat tampil dengan apik. Hal ini terbukti pada penampilan
kedua dan ketiganya. Dua robot ERISA sudah terlihat kompak dengan tarian Jaipongnya, serta gerakan yang telah selaras dengan musik.

Walau sempat mengajukan retry kepada juri saat di Zona B, alhasil ERISA tetap mampu menampilkan gerakan Ngala hingga berikan sembah penutup di penghujung berakhirnya musik. Diharapkan, penampilan ERISA dapat berjalan lancar dan dapat melanjutkan langkahnya di KRI 2019. (ENTCrews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian