Semarang, pens.ac.id – Setelah usai lakukan running test pertama, ERISA kembali tunjukkan performa terbaiknya di percobaan yang kedua maupun yang ketiga. Tidak menyia—nyiakan kesempatan yang diberikan, ERISA selalu tunjukkan performa terbaiknya meski alami sedikit kendala pada running test terakhir. Bertempat di Venue masing-masing divisi, ERISA berhasil kuasai tempat pertandingan pada running test kedua dengan kompak.

Kegiatan yang dihelat di Hall B The Club Graha Padma Semarang ini, semakin mencekam di percobaan yang terakhir sebelum menuju pertandingan yang sebenarnya. Penampilan maksimal yang berusaha diberikan semakin membuat ERISA mengebu-gebu untuk bisa menjadi yang terbaik. Berhasil memperbaiki kendala dengan cepat tim ERISA tetap lanjutkan running test yang ke-tiga meski kurang maksimal. Kembali disandingkan dengan Barelang 7.1 dari Politeknik Negeri Batam tidak membuat ERISA gentar dan mundur. Hal tersebut dibuktikan ERISA dengan tampil ciamik juga kompak hingga akhir pertandingan running test yang ke-dua.

KRSTI tahun ini mengangkat tema “Robot Penari Jaipong” dengan tujuan guna membangkitkan kembali kecintaan dan pelestarian budaya-budaya Nasional. Diikuti sebanyak 14 tim dari berbagai Perguruan Tinggi  menjadikan ERISA lebih mempersiapkan lagi hal-hal yang benar-benar dibutuhkan dan penting untuk pertandingan esok hari. Diharapkan dengan berakhirnya semua rangkaian running test pada hari ini, mampu menjadi evaluasi juga sebagai tolok ukur bagi tim sehingga ERISA bisa tampil lebih baik dan maksimal. (ENTCrews)

 

wpChatIcon
EnglishIndonesian