Semarang, pens.ac.id – Setelah usai lakukan running test pada hari pertama , ERISA buktikan performa terbaiknya pada penyisihan babak pertama. Sabtu, (22/6) satu-satunya robot cantik PENS ini berhasil selesaikan misi dengan memberikan salam penutup yang anggun. Bermain di lokasi pertandingan khusus Kontes Robot Seni Tari Indonesia (KRSTI), ERISA berhasil curi perhatian.

Tidak lakukan retry sama sekali menjadikan robot cantik ini tuntas menyelesaikan misi menari hingga detik akhir musik. Mengenakan kostum berwarna kuning biru, ERISA terlihat menarik dan bersemangat dalam membawakan tariannya. Selesai di 3 menit 26 detik ERISA berkesempatan berada di posisi venue merah.

Meskipun sempat alami kegagalan di running test ERISA mampu bangkit dan kembali berjuang berdiri hingga perlombaan babak pertama usai. Sajian tarian yang dibawakan dengan baik membuat tim ERISA bersyukur. Akan tetapi hal ini bukan akhir dari pertandingan, melainkan masih akan dilakukan beberapa kali penyisihan sebelum bisa terpilih satu yang terbaik. (ENTCrews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian