Surabaya, pens.ac.id – Putaran delapan besar pada divisi Kontes Robot Abu Indonesia (KRAI) berlangsung lancar pada Selasa (28/9). Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) yang mengirimkan KoPENS pada babak ini berhasil menyelesaikan babak delapan besar. Mendapatkan 74 poin tanpa kendala, tim KRI berhasil menjadi finalis dalam KRI Wilayah II kategori KRAI.

Berlaga di Hall Gedung D4 PENS dengan menerapkan protokol kesehatan, tim KoPENS berhasil memasukkan seluruh anak panah tanpa kendala. Sebelum pertandingan dimulai, regu ini berlatih terus menerus guna memperbaiki kekurangan yang ada dalam mesin ataupun teknis. Kekompakan regu ini terlihat terutama saat menyelesaikan babak dengan menyerukan “POLITEKNIK JOSS” sebagai ungkapan senang.

Selesainya pertandingan babak ini, menjadi semangat baru untuk KoPENS guna meraih posisi terbaik di ajang KRI Wilayah II pada divisi KRAI. Tim ini masih harus berlaga pada babak final yang akan diselenggarakan keesokan hari. Sebagai delegasi dari PENS, KoPENS optimis untuk menjadi juara dan mengharumkan nama baik PENS. (ENT Crews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian